Sukses di Mancanegara, Produk Himalaya Hadir di Bengkulu

SIGAP ONLINE – Toko ekslusive Himalaya yang menjual berbagai produk personal care berbahan baku herbal, kini hadir di Kota Bengkulu.

Salah satu produk herbal yang sudah terlebih dahulu hadir ditawarkan, yakni Cystone yang mampu menghancurkan penyakit batu ginjal.

Produk yang hadir sejak tahun 1930 ini kini bisa didapatkan di toko sementaranya yang terletak di Sungai Rupat Sembilan, Kota Bengkulu.

Pembukaan Toko Himalaya dilaksanakan Sabtu (14/9/2019) siang diawali dengan sosialisasi di Hotel Ananda Jalan Perununan Kota Bengkulu.

Tampak hadir dalam sosialisasi tersebut, yakni narasumber dari India, Mr Manish Shrivastava. Hadir pula kalangan mahasiswa, apoteker, tim medis, serta sejumlah masyarakat Bengkulu.

Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu melalui Kepala Bidang Pelayanan dan Kesehatan Edriwan Mansyur menyampaikan, apresiasinya atas kehadiran salah satu produk herbal yang cukup terkenal di dunia maupun di seluruh Indonesia.

“Kami sangat menyambut baik kehadiran obat herbal dari Himalaya terkait persoalan obat-obat herbal yang sangat membantu masyarakat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit,” kata Edriwan Masyur dalam sambutannya.

Dirinya berharap, hadirnya produk ini mampu membawa dampak yang luar biasa bagi Bumi Rafflesia. Terutama membantu kesehatan masyarakat setempat.

“Dengan produk yang dihasilkan dari Himalaya ini dapat menghasilkan hal yang bagus, dan dapat membantu memberikan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu khususnya,” singkatnya.

Sebagai perwakilan Markteting produk Himalaya di lima negara yakni Indonesia, Thailand, Bangladesh, Myanmark dan Filipina, Desinta Yuliana menyampaikan bahwa produk ini melengkapi kehadiran produk yang sebelumnya sudah bisa didapat di jaringan ritel. Sekarang toko Himalaya sudah hadir di Kota Bengkulu.

Kata Desi, salah satu produk kesehatan herbal Himalaya adalah Cystone yang mampu memperkecil sekalipun mengeluarkan batu ginjal, batu uterer, dan mencegah kekambuhan batu ginjal.

“Obat herbal Cystone ini juga aman dan efektif untuk urolithiasis pada anak-anak dan dewasa juga signifikan mengurangi gejala,” jelas Desi.

Hal senada disampaikan Marketing Hilamaya Cabang Bengkulu, Niken Ayu Lestari, bahwa kehadiran produk herbal Himalaya di Bengkulu adalah salah satu upaya mengatasi berbagai permasalahan yang ada di tubuh manusia.

Dia menuturkan, bagi yang ingin menjadi reseller bisa hubungi ke nomor 0813-6726-9368. “Produk Himalaya ini sudah didukung oleh 300 uji klinis, dan 400.000 dokter di seluruh dunia dan telah meresepkan produk Himalaya. Serta telah menyelesaikan uji klinis di Indonesia dan dan dipublikasi di BJUI atau British Journal Of Urology International,” tutup Niken.
(Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadikan Mesjid Sebagai Pusat Pendidikan Islam

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Masjid adalah center of education atau pusat pendidikan Islam. ...

Presiden AVPA Puji Keberhasilan Gubernur Rohidin Kembangkan Kopi Bengkulu

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah, kopi Bengkulu ...