Budesmo bersama istri, sesaat usai pelantikan sebagai anggota DPRD Bengkulu Utara priode 2019-2024

Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD, Budesmo Siap Emban Amanah Rakyat

SIGAP ONLINE – Sebanyak 30 orang anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara priode 2019-2024 secara resmi dilantik pada Senin (9/9/2019) lalu, di Balai Ratu Samban Kota Argamakmur. Salah satunya adalah Budesmo, Politisi muda asal Partai Berkarya.

Usai pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat, Budes, (panggilan akrab  Budesmo) mengatakan, dia bertekad menjalankan amanah rakyat ini dengan sepenuh hati.

Tidak banyak yang ia janjikan, namun dengan keseriusan, kata Budes, Insha Allah ia akan dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak melenceng dari tujuan serta tekadnya semula.

Pria muda kelahiran 27 Desember 1984, putra dari pasangan Ros Efendi (Alm) dan Wika Candra (Almh) ini, sehari-hari memang sudah dikenal tekun dalam menjalani berbagai bentuk kegiatan demi mencapai masa depan.

Budesmo mengaku, saat ini ia sudah dikaruniai 3 orang anak, yang tertua baru berumur 12 tahun, bernama Wiliam Pratama, adiknya, Rafi Rohman berusia 8 tahun, dan putri bungsunya, Aizah Hilya yang baru berusia 1 tahun.

“Saya mulai bergabung dengan Partai Berkarya baru sekitar setahun, tepatnya tahun 2018 lalu. Namun dengan terpilihnya saya sebagai anggota DPRD ini, sudah tentu diharapkan oleh rakyat, dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Budesmo di kediamannya, Sabtu.

Budesmo juga menyadari, tanpa dukungan warga masyarakat, dirinya tidak mungkin dapat berhasil duduk sebagai anggota dewan. Maka dengan itu dia menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya selama 5 tahun kedepan.

“Saya sadari betul tanpa dukungan dari masyarakat, mustahil dapat duduk di DPRD. Untuk itu mohon ingatkan saya bila keliru melangkah, mari kita bangun Bengkulu Utara tercinta ini agar dapat lebih maju dan berkembang,” tuturnya.

Ujang M. Nur

[ADVERTORIAL]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dana Pembangunan Jalan Gunung Selan Raib 2 Miliar?

SIGAP Bengkulu Utara – Hearing hari kedua DPRD Bengkulu Utara bersama pihak ...

Final, Ini Hasil Akhir Perolehan Suara Partai Untuk DPRD BU

SIGAP Bengkulu Utara – Pleno KPU Kabupaten Bengkulu Utara, Belum berakhir, hingga ...