Tragedi Tumbangnya Pohon Jarak, 4 Orang Tertimpa, Satu Dikabarkan Tewas

SIGAP ONLINE – Peristiwa tumbangnya pohon jarak yang diperkirakan telah berusia puluhan tahun di Jalan Sukowati, Curup, Rabu siang sekira pukul 12.30 WIB, menelan korban jiwa. Lokasi kejadian tepat di depan UPTD SD Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Empat orang tertimpa pohon tersebut, dan satu orang korban dikabarkan meninggal dunia, dan Satu orang lainnya dalam keadaan kritis. Pohon yang tumbang tiba-tiba itu juga menimpa satu unit sepeda motor Yamaha Mio, Nopol BD 1505 DC.

Korban yang dikabarkan meninggal dunia adalah petugas cleaning service IAIN Curup bernama Erna, warga Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan.

Korban lainnya yakni, Safitri (35), saat itu tengah melintas mengendarai sepeda motor. Kemudian Salfa Salsabila (10) seorang pelajar, dan Rosita .

Diceritakan, peristiwa itu terja pada saat korban tengah menunggu anak mereka pulang sekolah dari SMPN 2 Curup. Tiba-tiba angin berhembus kencang yang mengakibatkan pohon jarak itu tumbang.

Berikut Identitas korban :

1. Rosita yang beralamat di Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara mengalami luka di kepala.

2. Safitri, 35 tahun, IRT, Alamat, Asrama Brimob Curup, mengalami benturan di kepala bagian belakang (pengendara sepeda motor).

3. Salfa Salsabila binti Hendra Saputra, 10 tahun, pelajar, Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara menderita memar di kaki kanan.

4. Erna yang beralamat di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan, meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*