Salah seorang pelaku berhasil dibekuk aparat

Pulang Dini Hari, Remaja Benteng Digilir 3 Pemuda

SIGAP ONLINE – Seorang remaja pelajar berusia dibawah 17 tahun, sebut saja namanya Mekar, nama disamarkan, mengalami kejadian cukup tragis, ia digilir oleh 3 orang pemuda di rumah salah seorang pelaku di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Sabtu (24/8/2019).

Menurut keterangan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM yang disampaikan kepada awak media melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK, awal kejadian pada saat korban pulang dari warnet sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

“Karena tidak ada kendaraan, sepulang dari warnet korban berdiri di pinggir jalan. Tiba-tiba melintas salah seorang pelaku yang belum dikenal oleh korban yang menawarkan untuk mengantar korban,” Kata Kasat, Rabu (11/9/2019).

Ternyata, lanjut Kasat, korban tidak langsung diantar ke rumahnya oleh pelaku. Korban malah dibawa ke rumah salah seorang temannya di seputaran Tanjung Agung Bengkulu. Di rumah tersebut telah menunggu 2 0rang pelaku lainnya.

“Korban dipaksa untuk melayani ketiga pelaku secara bergiliran dengan iming-iming memberi uang Rp. 300 Ribu. Sekalipun korban menolak, para pelaku tetap memaksa korban. Usai melakukan perbuatannya, korban dibonceng sepeda motor kemudian ditinggalkan di pinggir jalan,” terang Kasat.

Dijelaskan Kasat, pelaku utama saat ini sudah berhasil diamankan. Sementara 2 orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Barang bukti yang juga berhasil kita amankan, antara lain, pakaian milik korban dan pakaian milik pelaku,” demikian Kasat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalan Desa Dibangun, Warga Talang Panjang Berterimakasih Kepada Bupati Benteng

SIGAP ONLINE, Bengkulu Tengah – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Ferry Ramli, MH ...

Derita Petani di Bengkulu Tengah Didera Kemarau Panjang

SIGAP ONLINE, Bengkulu Tengah – Kemarau yang cukup panjang melanda seantero negeri ...