Sang Kades dan gadis desa di amankan oleh aparat

Digerebek Bersama Gadis Desa, Kades di BS Diarak Warga

SIGAP Bengkulu Selatan – Tengah asyik berduaan dengan gadis desa, Kades Sukarami Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, berinisial Me (35), digerebek warga setempat. Penggerebekan dilakukan sekira pukul 21.00 WIB, Jumat malam (16/8/2019) di kediaman Kades.

Sang gadis yang masih lajang dan sebelumnya merupakan mahasiswi berinisial Ma tersebut, kemudian digiring dan diarak oleh warga bersama sang kades.

Saat itu Kades menyebutkan, bahwa ia sudah 3 minggu pisah ranjang dengan istrinya. Dan ia juga mengaku sudah setahun menjalin hubungan dengan sang gadis.

“Saya sudah 3 minggu kurang akur dengan istri saya. Dia (istri kades, red) sekarang di rumah orang tuanya. Kebetulan saya pergi ke Bengkulu dan dia (gadis, Ma, red) akan pulang bersama saya,” kata Kades.

Penggerebekan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Seginim, Iptu Tamsir Hasan. menurut keterangan Kapolsek, pasangan bukan muhrim itu kemudian dibawa oleh tim Sabhara Polres Bengkulu Selatan ke Mapolres untuk menghindari terjadinya amuk massa.

“Sementara kades ini kita amankan dulu di Polres Bengkulu Selatan, untuk diketahui, saat digerebek, keduanya masih mengenakan pakaian lengkap,” kata Kapolsek.

Pewarta : mrjhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Titik Longsor di Bengkulu Selatan Dibangun Talud

SIGAP ONLINE, Bengkulu Selatan – Memastikan pelaksanaan pembangunan jalan ruas Kelutum – ...

Usai Jadi Khatib Sholat Jumat, Rohidin Beri Bantuan Mesjid Tanjung Aur

SIGAP BENGKULU SELATAN – Mengawali kunjungan kerja di Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat ...