kondisi mobil fortuner, rusak parah (foto : pedomanbengkulu.com)

Anak Bupati Benteng Kecelakaan di Tol, Temannya Meninggal

SIGAP ONLINE – Anak laki-laki Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Feri Ramli, yang bernama Michael Ferly, dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas pada Senin, (12/8/2019), di ruas jalan tol Padaleunyi, Bandung. Saat kecelakaan terjadi ia mengendarai mobil Toyota Fortuner bersama dua orang temannya.

Menyadur dari pedomanbengkulu.com, penyebab kecelakaan yang dialami Michael Ferly, yang pernah maju sebagai Caleg DPR-RI pada Pemilu 2019 baru lalu tersebut belum diketahui secara pasti.

Namun, dari kabar terhimpun, kendaraan tersebut menyenggol truk, lalu menabrak Terios di ruas jalan tol Padalarang – Cileunyi di KM 132B.

Selain menelan korban jiwa, Fortuner Nopol BG 1572 EL yang dikemudikannya mengalami kerusakan sangat parah.

Michael dikabarkan selamat, saat ini ia tengah dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat, info terakhir didapatkan ia sudah sadarkan diri.

Sedangkan 2 orang temannya yakni Irfan dan Erwin, yang merupakan dua kakak beradik, meninggal dunia.

Salah satu pengurus DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Tini, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia juga saat ini sedang menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Bupati Feri Famli.

“Iya memang benar kabarnya putra bapak Feri Ramli mengalami kecelakaan, untuk informasi yang lebih jelasnya kita belum dapat. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk kesembuhan saudara kita Michael Ferly,” singkat Tini, dikonfirmasi pedomanbengkulu.com, Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tabrakan di Jalinbar, Satu Orang Dilaporkan Meninggal

SIGAP Mukomuko – Lakalantas maut kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) ...