Pelaku cabuli anaknya sendiri, diamankan polisi

Alasan Ngusir Jin, Ayah Bejad di Bengkulu Utara Gauli Anaknya

SIGAP Bengkulu Utara – Ada-ada saja modus yang digunakan untuk melampiaskan niat bejad seorang lelaki di salah satu desa di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara ini. Ketika dipergoki oleh istrinya saat ia tengah memijit anak perempuannya, pelaku beralasan tengah mengusir jin yang merasuki anaknya itu.

Pria berinisial B ini, disebutkan sempat dua kali melakukan perbuatan tersebut. Awalnya pada Rabu (1/8/2019) sekira pukul 19.30 WIB lalu di kediamannya. Kemudian perbuatan serupa diulangi lagi pada keesokan harinya.

Tidak terima perbuatan syang kejadian telah merusak masa depan anaknya itu, ibu korban melapor ke pihak kepolisian, Polsek Putri Hijau, Polres Bengkulu Utara, pada Senin (12/8/2019).

Adanya laporan tersebut dibenarkan oleh Kepolisian setempat. Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM, melalui, Kapolsek Putri Hijau, Iptu Fery Octaviari Pratama, S.IK, MH mengatakan, pelaku saat ini telah ditangkap.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan. Korbannya merupakan anaknya sendiri yang masih dibawah umur. Selain keterangan dari ibu korban, juga diperkuat dengan hasil visum,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Segera SK Kan Rama Agung Sebagai Desa “Toleransi”

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Menanggapi permintaan dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ...

Raperda APBD Bengkulu Utara 2020 Disetujui Dewan

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Sekalipun masih terdapat catatan dalam penyampaian kata ...