Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk tanpa busana dan tanpa identitas

Bunga Mas Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana

SIGAP Bengkulu Selatan – Warga Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan sontak heboh ketika ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana. Mayat tanpa identitas tersebut pertamakali ditemukan oleh warga pada Sabtu (10/8/2019) di perkebunan sawit Mingkik, kawasan Pematang Sungkai, Desa Padang Nibung, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk sehingga sulit untuk dikenali, dengan posisi bersandar pada salah satu tiang pondok milik Repi, warga setempat. Posisi kaki mayat menyentuh dasar tanah.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alim Baldi mengatakan, mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian laporan diterima oleh pihaknya melalui sambungan telepon sekira pukul 11.45 WIB.

“Ditemukan oleh saksi mata bernama Riki, saat itu dia hendak ke kebun sawit, namun dari kejauhan nampak seperti sesosok mayat. Untuk memastikannya, saksi mendatanginya dan ternyata benar, ditemukan olehnya sesosok mayat perempuan sudah membusuk tanpa busana,” kata Kasat, Enggarsyah.

Setelah menemukan mayat tersebut, saksi segera memberitahukan kepada Kades Padang Nibung, kemudian Kades langsung menghubungi anggota Polsek Manna dan anggota Polres Bengkulu Selatan.

“Berdasarkan keterangan warga, di TKP sekitar 1 minggu yang lalu ada warga yang bercerita bahwa ketika menggesek kayu di seberang lokasi penemuan mayat itu, pernah bertemu dengan perempuan tidak berbusana. Oleh warga, perempuan tersebut diberi makan,” beber Kasat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Titik Longsor di Bengkulu Selatan Dibangun Talud

SIGAP ONLINE, Bengkulu Selatan – Memastikan pelaksanaan pembangunan jalan ruas Kelutum – ...

Terimakasih Dari Warga Bengkulu Selatan Atas Program Bedah Rumah

SIGAP ONLINE – Ucapan terima kasih disampaikan warga Desa Gindo Suli Kecamatan ...