Terkait Korupsi Kegiatan Belanja, Sekretariat DPRD Seluma Diperiksa Polisi

SIGAP Seluma – Kemarin (Rabu, 24/7/19), Penyidik Subdit Tipikor Direkrotar Reskrimsus Polda Bengkulu, mendatangi Sekretariat DPRD Seluma. Kedatangan lima orang penyidik tipikor ini untuk memeriksa anggota DPRD Seluma. Terkait dugaan korupsi penyimpangan kegiatan belanja bahan bakar minyak (BBM) dan pemeliharaan kendaraan dinas tahun anggaran 2017, dewan Seluma.

Plh, Kabid Humas Polda Bengkulu yakni Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu Kompol Mulyadi, M membenarkan terkait Pemeriksaan yang dilakukan penyidik di Kantor DPRD Kabupaten Seluma tersebut. “ ya kemarin Anggota dari Subdit Tipikor melakukan pemeriksaan di DPRD Seluma ,” Kata Kompol Mulyadi hari ini ( 25/07 ).

Dari informasi yang didapat, Penyidik Polda mendatangi Sekretariat DPRD Seluma, sekitar pukul 10.00 WIB. Penyidik memeriksa para anggota DPRD. Pemeriksaan dilakukan di ruangan tertutup di lantai dua ruangan rapat pimpinan DPRD. Selama pemeriksaan berlangsung para anggota dewan tidak diperbolehkan ribut dan mengeluarkan suara yang keras.

Dikatakan oleh Kompol Mulyadi sampai sejauh ini sudah ada beberapa Anggota Dewan yang dilakukan pemeriksaaan di Subdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Bengkulu terkait perkara yang sedang di sidik oleh Penyidik.

Dikatakan oleh Kompol Mulyadi, Saat ini Penyidik dari Subdit Tipidkor Dit Reskrimsus Polda Bengkulu masih melakukan tahapan penyidikan dengan memeriksa beberapa orang untuk mengetahui alur dari perkara yang sedang di tangani.

” Saat ini masih dalam tahap Proses Penyidikan, Tunggu saja nanti akan kita Ekspose. ” Sampai Kompol Mulyadi

Artikel ini disadur dari  : tribratanewsbengkulu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebentar Lagi, Operasi Zebra Digelar

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu tidak lama lagi ...

Polda Bengkulu Jadi Tipe A

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, sambut baik peningkatan status Polda ...