Pelaku berhasil dibekuk petugas

Sempat Kabur, Pelaku Siram Istri Dengan Air Keras Dibekuk

SIGAP Bengkulu – Pelaku berinisial Hr (32) yang menyiram istrinya dengan air keras, diduga jenis asam sulfat atau lebih dikenal di Bengkulu dengan sebutan cuka para, hingga istrinya Yeta Maryati (35) meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit, berhasil dibekuk oleh aparat Kepolisian.

Menurut kabar didapat, pelaku sempat kabur ke Sumatera Barat (Sumbar). Dan ketika hendak ditangkap ia juga melakukan perlawanan. Akhirnya petugas mengambil tindakan melumpuhkan pelaku dengan tembakan.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru S.IK melalui Kasat Resrkim AKP Indramawan membenarkan bahwa pelaku telah berhasil ditangkap dan pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Hr.

“Iya pelaku sudah ditangkap. Selanjutnya nanti tunggu konferensi pers ya,” singkat AKP Indramawan, Kamis (18/7/2019).

Baca : Dicurigai Selingkuh, Tubuh Wanita Ini Melepuh Disiram Cuka Para Oleh Suaminya

Dikabarkan sebelumnya, peristiwa ini bermula ketika korban saat itu pada Jumat (12/7/2019), hendak pulang ke rumah tiba-tiba dicegat oleh Hr. Kemudian, korban diajak ke salah satu hotel di Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu. Disitu, korban diminta melayani Hr untuk berhubungan badan. Korban pun melayani Hr karena alasan Hr dia masih suami sah korban.

Usai dilayani, Hr tiba-tiba menuduh korban berselingkuh dengan pria lain. Selain menuduh, Hr juga mengancam korban dengan sebilah pisau. Awalnya, korban tidak mengakui dituduh itu, namun karena diancam dan untuk tujuan meredakan kemarahan Hr, korban akhirnya mengakui.

Bukannya mereda, Hr justru semakin marah dan kemudian mengambil botol yang diduga berisi air keras. Botol tersebut dipecahkan di kepala korban sehingga air keras membasahi sekujur tubuh korban. Akibatnya, korban mengalami luka melepuh dan gangguan penglihatan.

Baca juga : Korban Disiram Cuka Para Oleh Suaminya Dikabarkan Meninggal

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembunuh Istri Gunakan Air Keras Terancam Hukuman Mati

SIGAP Bengkulu — Pria berinisial HR (32), pelaku penyiraman istri dengan air ...

Terlibat Pencurian Motor, Warga Ketahun Dibekuk Polisi

SIGAP Bengkulu – Salah seorang warga Desa Pasar Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara ...