Bupati BU, Ir. H Mian didampingi Kadis PUPR BU, Heru Susanto, ST, dan Camat Arga Makmur, Jhon Kenedi, S.Sos meninjau lokasi amblesnya jembatan Taba Tembilang, Jumat sore

Usai Ditinjau Bupati, Jembatan Taba Tembilang Segera Ditangani PUPR Provinsi

SIGAP Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian bersama Sekdakab, Dr Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, didampingi Kadis PUPR BU, Heru Susanto, ST dan Camat Arga Makmur, Jhon Kenedi, S.Sos langsung melakukan peninjauan ke lokasi amblesnya badan jalan provinsi tepat di sisi jembatan Desa Taba Tembilang, Kecamatan Arga Makmur, Jumat sore (14/6/2019).

Dilokasi, Bupati menyampaikan, ia akan segera mengambil langkah guna segera mendapatkan penanganan. Mengingat ruas jalan tersebut merupakan akses yang sangat penting, maka ia segera berkordinasi dengan pihak terkait. Antara lain melakukan kordinasi dengan Gubernur Bengkulu dan PUPR Provinsi Bengkulu.

Bupati segera melakukan kordinasi dengan Gubernur dan PUPR Provinsi Bengkulu supaya segera mendapat penanganan

“Kita berupaya segera untuk mendapat penanganan, agar jembatan ini aman dilintasi kembali,” kata Bupati Mian.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Kadis PUPR, Heru Susanto yang dihubungi via sambungan telepon Jumat malam. Menurut penjelasan Heru, pihak PUPR provinsi sudah melakukan peninjauan langsung ke lokasi. Diupayakan Sabtu besok sudah dapat dimulai penanganannya.

“Menurut info yang kita dapatkan, malam ini juga PUPR Provinsi Bengkulu langsung meninjau lokasi. Dan besok akan ditangani,” singkat Heru.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PUPR Provinsi Yakin, Jembatan TAP Mulai Dikerjakan Bulan Ini

SIGAP Bengkulu Utara – Keraguan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara tentang pembangunan jembatan ...

Bahas Optimalisasi Pembangunan, Gubernur Terima Audiensi Bupati Mian

SIGAP Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Selasa (18/6/2019), terima audiensi Bupati ...