sumber foto dari rmolbengkulu.com

Mobil Keluarga Tujuan Bengkulu Utara, Terguling Dalam Jurang di Pino

SIGAP ONLINE – Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi pada pagi Sabtu (15/6/2019) pada ruas jalan lintas Manna – Bengkulu, tepatnya di Desa Padang Lakaran, Pasar Pino. Mobil Terios ungu metalik, Nopol BD 1952 NC yang mengangkut satu keluarga masuk jurang sekira pukul 06.30 WIB.

Dikutip dari rmolbengkulu.com, mobil yang berisikan 6 orang termasuk pengemudinya itu disebutkan menuju arah Bengkulu Utara. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, baik pengemudinya Supandi, beserta 5 orang yang merupakan satu keluarga, dikabarkan selamat.

” Tidak ada korban jiwa, saat ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan,” kata Kapolres AKBP Rudy Purnomo, melalui Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres BS, AKP Kusman Jaya mengatakan, pada saat memasuki jalan menikung landai di Pasar Pino, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut lepas kendali sehingga masuk ke drainase yang cukup dalam.

“Kerena kecepatan yang cukup tinggi mobil itu lepas kendali waktu ada medan menikung seblah kanan sehingga terpental ke arah sebelah kiri sehingga masuk kedalam drainase,” ujar Kasat.

Adapun kondisi jalan sewaktu Mobil tersebut melintas boleh dibilang tidak ada medan jalan yang menantang hanya tikungan landai dan kondisi jalan pun bagus dan kering, Beruntung pada saat kejadian dipagi hari itu situasinya sepi sehingga tidak ada korban lainnya.

“Kondisi jalannya bagus hanya tikungan landai, pada saat kejadian itu jalan masih sepi dan Alhamdulillah semua penumpang tidak ada yang cidera,” tambah Kasat

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek, dan saat ini sudah diamankan di polres Bengkulu Selatan.

Berikut data identitas korban yang berhasil dihimpun RMOLBengkulu,
1. Supandi (Sopir) Umur 40 warga Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Ipuh, Mukomuko
2. Seri Suryani (38)
3. Ananto Sigit (18)
4. Mur (45)
5. Azam (9)
6. Kia (4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bengkulu Deklarasikan Seluruh Desa Dialiri Listrik, Ini Kendalanya

SIGAP Mukomuko – Bengkulu merupakan satu-satunya provinsi yang mendeklarasikan semua desa di ...

Selewengkan Dana Desa, Kades Air Buluh Dicopot

SIGAP Mukomuko – Kepala Desa (Kades) Air Buluh Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, ...