Dilaporkan telah mencabuli 4 orang anak, kakek ini diringkus polisi

Cabuli 4 Korban Anak-anak, Kakek 67 Tahun Ini Dibekuk Polisi

SIGAP Seluma – Pria uzur kelahiran Mukomuko, Sarifudin (67), yang kini berdomisili di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, pada Jumat (31/5) sore sekitar pukul 15.00 wib, diringkus aparat Polsek Sukaraja Kabupaten Seluma.

Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska, SH. MH menegaskan tersangka dibekuk di hotel Marina Kota Bengkulu, lantaran dilaporkan keempat orang tua korban yang tidak terima putrinya menjadi korban pelecehan seksual.

“Tersangka kita bekuk di hotel Marina Kota Bengkulu, setelah kita menerima laporan para orang tua korban,” tegas Iptu Noviaska.

Lanjutnya, para orang tua korban melapor ke Polsek Sukaraja, setelah curiga dengan kelakuan para putrinya yang selalu murung. Setelah diinterogasi orang tuanya, akhirnya putrinya mengaku resah akan beredarnya gambar mesum atau foto bugil korban dengan tersangka di media sosial.

Untuk memperkuat alat bukti, para korban pun dilakukan visum ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu, dan mengumpulkan sejumlah alat bukti lainnya berupa pakaian korban.

Penyidik menduga kuat, tersangka yang kini berstatus sudah berkeluarga bercucu 11 orang ini, memiliki kelainan seks menyimpang dengan target para anak-anak usia remaja, yang masih berstatus sebagai pelajar.

“Sudah 4 korban yang orang tuanya melaporkan kejadian ini,” tutur Kapolsek.

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik unit Reskrim Polsek Sukaraja.

Dihadapan penyidik, saat melancarkan aksi bejatnya, tersangka mengaku selalu mengiming-imingi sejumlah uang kepada korban untuk berbuat mesum.

Tersangka dikenakan pasal berlapis sesuai Undang-Undang RI No. 35 tahun 2014 dan Undang-Undang RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan perempuan dan anak, pasal 81 ayat 1 dan ayat 2, jo Pasal 76 D dan E, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di : rbtvcamkoha.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bertengkar dengan Istri, Berujung Bakar Rumah, Suami Nyaris Tewas Dikeroyok Warga

SIGAP Seluma – Pertengkaran Emon Saputra (30) dengan istrinya Siti Martina 28), ...

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Asisten II Setda Seluma, Siang Ini Tutup Usia

SIGAP Seluma – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Sekira pukul 11.15 siang ...