Pelaku mengenakan baju kotak-kotak biru bercelana jeans tengah menjalani pemeriksaan petugas

Sebelum Disodomi, Kepala Bocah SD Dihempaskan dan Ditendang Oleh Pelaku

SIGAP Lebong – Pemuda kelahiran tahun 2000 (berusia 19 tahun) berinisial ZP terpaksa harus meringkuk di sel tahanan polisi atas perbuatannya mencabuli anak dengan jenis kelamin sejenis yang masih duduk di bangku kelas 4 SD. Korban merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, korban diperlakukan tidak senonoh dan dikasari oleh pelaku pada Selasa (28/5/2019), diawali oleh pelaku dengan menjemput korban di Tugu Presdium yang letaknya tidak jauh dari Mapolres Lebong, sekira pukul 21.00 WIB.

Awal bertemu, korban tidak mengenali pelaku. Namun ia mengikuti karena diajak jalan-jalan naik sepeda motor oleh pelaku. Setibanya di  Danau Picung tepatnya di dekat GOR diperkirakan sekitar pukul 21.10 WIB, korban kemudian langsung turun dari atas motor, sembari bertanya kepada pelaku, mengapa ia diajak ke  tempat itu. Dijawab oleh pelaku “Hanya main aja”.

Merasa ada gelagat tidak baik, korban berlari ke arah GOR, lantas dikejar oleh pelaku, kemudian dicekik. Korban masih sempat melakukan perlawanan dengan cara melempari pelaku dengan batu dan kembali berusaha lari ke arah semak pinggir danau picung. Sialnya setibanya di pinggir semak ia berhasil dibekap, dan celananya langsung dilucuti oleh pelaku.

“Di semak pinggir danau picung itu celana saya langsung dilepasinya, saya mencoba berontak namun dia (pelaku-red) menendang pinggang saya sebelah kiri dan menghantamkan kepala saya ke jalan, lantas ia melakukan perbuatan itu kepada saya,” tutur korban kepada aparat kepolisian.

Kapolres Lebong AKBP. Andree Ghamaa Putra, SH, S.Ik, melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji mengatakan, kurang dari 24 jam setelah diterimanya laporan, pelaku yang merupakan warga Tabeak Blau I, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong berhasil diamankan.

“Pelaku telah kita amankan Rabu malam (29 Mei 2019) sekira pukul 21.30 wib. Penangkapan  dilakukan oleh Unit IV Sat  Reskrim Polres Lebong berdasarkan adanya laporan polisi, Selanjutnya kami akan melakukan periksaan terhadap pelaku juga TKP,” sebut Kasat.

Kontributor : Rudhy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kuat Dugaan, Mobil Wartawan Media Online Di Lebong Sengaja Dibakar

SIGAP Lebong – Mobil milik salah seorang wartawan media online, Alexander, yang ...

Pria Ini Dilaporkan 10 Kali Cabuli Anak Tirinya Dengan Ancaman Sajam

SIGAP Lebong – Perbuatan asusila seakan tak pernah henti-hentinya terjadi. Tindakan yang ...