Korban yang dirampas HP nya tengah dimintai keterangan oleh aparat kepolisian

Jelang Buka Puasa, Wanita Ini Jadi Korban Jambret Bermotor, Polisi Buru Pelaku

SIGAP Kaur – Jelang buka puasa atau sekira pukul 18.00 WIB, Selasa (28/5/2019), Ria Gustiana mengalami kejadian naas, di tengah perjalanannya saat itu mengendarai sepeda motor diikuti oleh dua orang yang juga mengendarai sepeda motor, kemudian mejambret handphone korban yang diletakkan di boks depan sepeda motornya.

Menurut pengakuan korban, saat itu dirinya habis membeli panganan untuk berbuka puasa. Di perjalanan, tepatnya di jalan Sedaya, Desa Tanjung Besar, yang merupakan jalan lintas Bengkulu-Lampung, tiba-tiba dua orang yang mengendarai sebuah sepeda motor langsung merapat dan merampas HP miliknya.

“Saat kejadian itu, saya dalam perjalanan mau pulang ke rumah. Saya sempat mengejar pelaku. Tetapi pelaku kemudian menodongkan senjata tajam jenis parang, sehingga kami pun berhenti. Pelakunya berjumlah dua orang, mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat putih, list biru,” tutur korban yang merupakan warga Desa Air Long Kecamatan Maje ini.

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat,  melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama membenarkan adanya laporan korban yang mengaku telah dirampas HP nya diperjalanan.

“Benar telah terjadi penjambretan di jalan lintas sumatra, Bengkulu-Lampung, untuk saat ini korban sedang kita mintai keterangannya. Selanjutnya kita segera melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek menghimbau kepada segenap masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, apalagi saat ini menjelang idul fitri, diperkirakan lantaran keterdesakan maka potensi kejahatan diperkirakan akan meningkat.

“Selain itu juga saya menghimbau kepada masyarakat Kaur agar selalu berhati-hati, karna mendekati hari raya ini tindak kejahatan semakin meningkat, apabila ada orang yang mencurigakan segera lapor agar cepat di tindak lanjuti,” himbau Kapolsek.

Pewarta : mrjhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Kaur Gelar Rakor Percepatan Penurunan Stunting

SIGAP Kaur – Pemerintah Kabupaten kaur melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, bekerja ...

Badan Jalan Runtuh dan Retak, Empat Desa di Kaur Terancam Terisolir

SIGAP Kaur – Akses Empat desa di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur terancam ...