Ilustrasi

Pencabulan Anak Terjadi Lagi, Bocah 8 Tahun di Benteng Jadi Korban

SIGAP Benteng – Kasus pencabulan anak seakan tak pernah berhenti, kali ini terjadi lagi di Kabupaten Bengkulu Tengah (benteng), seorang bocah baru berusia 8 tahun anak dari salah satu keluarga di Kecamatan Bang Haji dilaporkan telah dicabuli oleh laki-laki teman bermainnya juga berusia masih sangat belia, berumur 11 tahun.

Menurut laporan yang diterima oleh pihak kepolisian, kejadian tersebut dialami oleh korban pada Selasa 2 april lalu. Ketika itu, korban sedang bermain dengan teman-teman seusianya, tiba-tiba datang pelaku memanggil korban lalu diajak masuk ke sebuah kamar kosong di rumah pelaku.

Pihak kepolsian membenarkan adanya laporan tersebut. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno memengatakan, kasus tersebut baru dilaporkan kemarin’ Senin 20 Mei 2019, saat ini sedang ditangani oleh Polres Bengkulu Utara.

“Untuk para orang tua harus mengontrol lingkungan dan tontonan anak. Selain itu periksa aktivitas internet anak secara rutin agar perilaku menyimpang tidak terjadi,” kata AKBP Sudarno, Selasa (21/5/2019). (bengkulutoday)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kades Terjerat Korupsi DD Bertambah, Kali Ini Giliran Kades Dusun Baru II Ditahan Jaksa

SIGAP Bengkulu Utara – Jumlah Kepala Desa yang ditetapkan menjadi tersangka dalam ...

Hadiri HUT Bhayangkara ke-73, Rohidin Dukung Polri Semakin Profesional

SIGAP Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ...