Foto mesra sang Pjs kades dengan wanita telah bersuami

Heboh, Wanita Bersuami Mengaku Berbuat Mesum Dengan Pjs Kades di Pondok Sawah

SIGAP Kaur – Pengakuan telah berbuat mesum dan bermesraan dari salah seorang wanita yang masih bersuami di Kabupaten Kaur ini sempat menghebohkan. Betapa tidak, sang wanita berinisial AY ini terang-terangan mengaku telah berhubungan intim dengan seorang PJS Kades berstatus ASN di Kecamatan Kaur Utara. Mereka melakukan perbuatan tidak senonoh itu katanya, di salah satu pondok sawah.

“Habis berhubungan, kami berfoto-foto mesra di sebuah pondok sawah,” kata AY, kepada awak media.

Sementara itu sang Pjs Kades pasangan mesum wanita tersebut tidak dapat mengelak, dia juga menyebutkan bahwa mereka memang menjalin hubungan dan sering bepergian bersama. Menariknya, ketika hal itu ditanyakan lebih dalam oleh wartawan, Pjs Kades ini malah mencoba memberikan sejumlah uang agar perbuatan yang ia lakukan itu tidak dipublikasikan.

Salah seorang warga masyarakat setempat mengecam keras perbuatan tersebut. Menurut dia harus ada tindakan secara hukum supaya tidak terulang kembali atau terjadi dengan oknum lainnya. Apalagi PJS Kades ini merupakan salah seorang ASN.

“Perbuatannya itu sangat tidak terpuji, selaku ASN yang kini menjabat sebagai PJS Kades harusnya memberikan contoh yang baik, agar dapat menjadi panutan masyarakatnya. Kami selaku warga berharap pada Bupati agar dapat memberikan tindakan tegas atas perbuatannya,” ungkap warga dimaksud (nama ada pada redaksi).

Pewarta : Mrjhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dapat Bantuan Gubernur, Pembangunan Masjid Merpas Segera Rampung

SIGAP ONLINE, Kaur – Berkat adanya dana bantuan dari Gubernur Bengkulu, Rohidin ...

Strategi Penanggulangan Stunting, Warga Air Batang Kaur Dapat Bantuan MCK

SIGAP ONLINE, Kaur – Salah satu kegiatan yang merupakan strategi pemerintah untuk ...