Foto : Ilustrasi

Detik-detik Truk Dirampas, Lalu Supirnya Dibuang

SIGAP Rejang Lebong – Kasus pencurian mobil truk yang terjadi di jalan Lintas Kepahiang-Bengkulu, di kawasan Gunung, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah terus didalami. Saat kejadian truk yang dikemudikan oleh Katino (50) bermuatan koral yang diangkut dari Desa Tasik Malaya Curup menuju Kota Bengkulu. Setelah truknya dicuri, supirnya dibuang di daerah Sawangan Kejalo, Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (8/5) diperkirakan pukul 00.05 wib di jalan lintas Bengkulu – Kepahiang atau digunung. Pelaku mengambil mobil korban Mitsubishi dum truck canter warna kuning dengan nopol BD 8110 AV melalui bak belakang mobil. Kawanan pelaku yang lebih dari 2 orang tersebut membuka pintu samping truk dan langsung menyuruh korban berhenti.

Baca : Polres BU Dalami Kasus Perampokan Supir Truk di Benteng

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro mengatakan, saat ini korban sudah diantar ke Talang Benih, Curup, tempat korban bekerja.

“Korban telah diantar ke Talang Benih tempat korban bekerja. Dan kita hanya mengarahkan, karena TKP nya di gunung jalan lintas Kepahiang-Bengkulu. Jadi, lapor ke Polsek terdekat yang masuk wilayah tersebut,” ujar Kapolsek Curup.

Dijelaskan Kapolsek, dari pengakuan korban, pelaku lebih dari satu orang dengan menggunakan mobil Xenia silver tanpa nopol. Setelah berhasil pelaku membawa mobil korban ke arah Bengkulu.

“Sedangkan korban atau pengemudinya dibuang di Desa Duku Ulu, Kecamatan Curup Timur. Untuk identitas pelaku belum diketahui. Namun, tindakan yang diambil mengarahkan korban agar lapor ke Polres BU,” jelasnya.

Sumber : curupekspress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*