Dua priode dipercayakan duduk di kursi legislatif, Juraidi bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat

Berhasil Duduk Kembali di Kursi Legislatif, Juraidi Siap Jembatani Aspirasi Rakyat

SIGAP Kaur – Sebagai wakil rakyat yang kembali mendapat kepercayaan duduk di kursi legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Juraidi, S.Sos mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat 5 tahun kedepan. Pria yang pernah menjadi Kepala Desa dan merupakan politisi PDIP ini juga telah mendapat kepercayaan sebagai anggota dewan pada priode 2014-2019 melalui jalur partai yang sama.

Alasan mulia yang ia genggam serta tujuan peningkatan kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat menjadi tanggungjawab dirinya selama dipercayakan menjadi corong aspirasi rakyat. Tentunya kata Juraidi, saat dibincangi awak media ini, Kamis (2/5), tidak semua aspirasi dapat diwujudkan mengingat keterbatasan kemampuan dan kondisi dari masing-masing daerah setempat yang perlu pula dipahami oleh kita.

Namun ia bertekad akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya terutama dalam menjalani tupoksi sebagai anggota legislatif yang mempunyai tangggung jawab menciptakan transparansi dan keterbukaan, memperjuangkan hak rakyat atas kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan ketersediaan fasilitas serta mengawasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur daerah secara transparan.

“Jika melihat kepada harapan, tentunya kita semua menhendaki peningkatan dan kemajuan di segala bidang. Namun kita juga harus dapat memahami sisi kemampuan dan keterbatasan daerah kita. Sehingga apabila ada yang belum tercapai mungkin itu lantaran memang belum masuk dalam skala perioritas pembangunan yang sama-sama kita ketahui harus ditopang oleh ketersediaan anggaran,” tuturnya.

Lebih jauh ia menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap bencana yang dialami oleh segenap warga di Provinsi Bengkulu ini khususnya di kabupaten Kaur. Dan menjelang bulan suci ramadhan ia juga menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, dengan harapan semua warga dapat menjalani ibadahnya dengan khusuk, sekalipun diketahui saat ini masih banyak warga yang berada di lokasi pengungsian.

“Dari hasil perhitungan suara, kita yakin sudah valid tinggal menunggu tanggal 22 mei 2019 nanti, sama-sama kita lihat hasil pleno KPU. Setelah itu mari bersama kita bangkit dan berjuang untuk kabupaten Kaur yang lebih baik,” pungkasnya.

Oleh : Mrjhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Golkar Tempati Posisi Ketua DPRD Kaur 2019-2024, Ini 3 Nama Kandidat

SIGAP Kaur – Pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, usai ...

Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif DPRD Kaur Dilaporkan ke Kejati

SIGAP Kaur – Menduga kuat telah terjadi tindakan merugikan keuangan negara atas ...