Korban hanyut di air musi kepahiang ditemukan meninggal. Tersangkut kayu dibawah jembatan. Usai dievakuasi langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan

Satu dari 3 Korban Hanyut di Kepahiang Ditemukan di Bawah Jembatan

SIGAP Kepahiang – Satu dari tiga korban hanyut akibat terseret arus air musi, berhasil ditemukan pada Senin pagi (29/4/2019) dalam keadaan meninggal dunia. Korban adalah Taupan Hanauli (33) warga Desa paga Gunung, Kecamatan Kepahiang ketika ditemukan oleh tim gabungan pada pukul 08/30 WIB, jasad korban tersangkut kayu dibawah jembatan Musi II, Desa Plangkian, Kepahiang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepahiang, Taufik, membenarkan bahwa salah satu korban telah ditemukan. “Korban ditemukan tersangkut kayu di bawah jembatan Musi II,” katanya.

Usai dievakuasi, kata Taufik, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Pagar Gunung untuk dikebumikan. Sementara itu dua orang korban lainnya yakni Kirno (35), warga Desa Suro Ilir dan Rohim (50), warga Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi, masih terus dicari oleh timgabungan.

“Tim gabungan terus melakukan pencarian terhadap dua orang korban lainnya yakni, Kirno dan Rohim. semoga saja segera ditemukan ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sindikat Narkoba Berhasil Dibekuk Polres Kepahiang, Satu Diantaranya IRT

SIGAP Kepahiang – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang kembali mengungkap kasus peredaran ...

Resmi Tsk Korupsi, Kades, Sekdes dan Bendahara Desa Dijebloskan ke Lapas

SIGAP Kepahiang – Setelah melalui pemeriksaan selama hampir 4 jam, dari pukul ...