Kepala SMKN 2 Bengkulu Utara, Firdaus, M.Pd

Pelepasan 222 Siswa SMKN2 BU, Firdaus Sebut Ini Awal Dari Kesuksesan

SIGAP Bengkulu Utara – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Bengkulu Utara, atau lebih dikenal dengan sebutan STM, Firdaus M.Pd mengemukakan, dengan telah diwisuda dan dilepaskannya 222 orang siswa pada Sabtu (13/4/2019) bukan merupakan akhir dari proses menuntut ilmu dan wawasan bagi anak-anak. Malah kata dia, ini merupakan titik awal dari proses untuk melangkah menggapai cita-cita bagi siswa.

Sekalipun telah menyelesaikan pendidikannya di SMKN2 dan kini siswa dikembalikan kepada masing-masing orang tuanya, lanjut Firdaus, bukan berarti para siswa harus berhenti sampai disini. Diharapkan oleh dia, semua lulusan dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, sebagai bekal untuk meraih keberhasilan di masa depan yang lebih cerah.

Kepala sekolah, Dewan guru dan para siswa dalam kegiatan wisuda dan pelepasan, Sabtu

“Kita berpesan kepada anak-anak yang hari ini dikembalikan kepada orang tuanya, supaya menjadikan ilmu yang didapat dari SMK sebagai bekal melangkah kedepan guna merajut dan merintis kehidupan yang lebih baik. Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, karena dengan ilmu kita dapat bersaing dan menjadi bagian dari lapisan masyarakat terdepan,” kata Firdaus, didampingi Ketua Komite Admi Rahyono, Sabtu.

Acara wisuda dan pelepasan yang lebih dikenal dengan sebutan perpisahan tersebut, pihak sekolah mengundang Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE. Disebutkan pula, dari 222 orang siswa yang dilepas itu, terdiri dari berbagai jurusan antara lain, Teknik Gambar Bangunan, teknik Konstruksi Batu dan Beton, Teknik Instalasi Listrik, Teknik Las, Teknik Kendaraan Ringan, teknik Sepeda Motor, Teknik Komputer dan Jarimngan, dan Multimedia.

Pewarta : Robin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Segera SK Kan Rama Agung Sebagai Desa “Toleransi”

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Menanggapi permintaan dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ...

Raperda APBD Bengkulu Utara 2020 Disetujui Dewan

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Sekalipun masih terdapat catatan dalam penyampaian kata ...