Sebanyak 210 orang anak dikhitan pada kegiatan Khitanan masal Partai Gerindra di Tanjung Agung Palik, Satu (6/4/2019)

Ratusan Warga Padati Khitanan Masal Partai Gerindra di Tanjung Agung

SIGAP Bengkulu Utara – Bhakti sosial berupa Khitanan masal yang diadakan oleh pengurus partai sekaligus calon legislatif dari Partai Gerindra di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara dipadati ratusan warga setempat. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kader sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, Herliyanto Hazadin (Yanto Baap) dengan Susi Marleny Bachsin, SE, MM yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, saat ini masih duduk sebagai anggota DPR-RI.

Pada pemilu tahun 2019 ini, Susi Marleny berniat meneruskan perjuangannya kembali mencalonkan diri sebagai Calon DPR-RI dari Dapil Provinsi Bengkulu. Demikian pula dengan Herliyanto Hazadin, dia merupakan Caleg dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) I Bengkulu Utara, yakni Kecamatan Arga Makmur, Arma Jaya, Lais, dan Batik Nau.

Susi Marleni (kedua dari kiri) dan Herliyanto Hazadin (kedua dari kanan)

Namun, dijelaskan oleh Baap, kegiatan bakti sosial ini bukan semata-mata dilangsungkan menjelang pemilu tetapi memang sudah menjadi agenda bagi partainya untuk mengadakan bakti sosial, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di daerah tersebut. Khitanan masal yang diselenggarakan itu, kata Baap, dilaksanakan secara gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali.

“Alhamdulillah dalam kegiatan sunatan masal yang kita gelar ini, tercatat lebih dari 200 anak dapat dilayani. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ada manfaatnya bagi masyarakat,” kata Yanto Baap, disela kegiatannya, sabtu (6/4/2019).

Warga masyarakat antusias memadati kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Partai Gerindra

Pada kegiatan yang dipadati oleh warga hari itu, tampak hadir tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Yakni H. Hazadin Harun yang merupakan orang tua kandung dari Herliyanto Hazadin. Pada kesempatan itu Hazadin sempat menyampaikan harapannya supaya masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 nanti dan mengajak untuk memenangkan calon presiden nomor urut 02 yakni pasangan Prabowo-Sandi.

Tentunya Hazadin juga mengharapkan kepada warga masyarakat agar memberikan dukungan untuk Susi Marleny yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI dan kepada Herliyanto Hazadin untuk DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019, gunakan hak pilih kita, mantapkan pilihan untuk Indonesia lebih baik dan untuk Kabupaten Bengkulu Utara yang maju,” kata Hazadin dalam pidato penyampaiannya, Sabtu.

Selain dihadiri oleh Caleg DPR-RI, Susi Marleny Bachsin dan segenap Caleg DPRD Bengkulu Utara, Dapil I, Dapil II, Dapil III dan dapil IV, serta Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara dan Benteng, Guspa Irawan, beserta tokoh masyarakat, segenap kader Partai Gerindra juga dipadati oleh peserta khitanan dan keluarganya.[ADVERTORIAL]

Pewarta : U. M. Nur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Caleg DPRD Bengkulu Utara Peraih Suara Individu Terbanyak

SIGAP Bengkulu Utara – Pemungutan suara telah usai, pleno KPU pun telah ...