Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Selatan dan Kaur, Asrul Asadi, S.Sos

Putra Daerah Ini Bertekat Wujudkan Kaur dan Bengkulu Selatan Jadi Kabupaten Mandiri

SIGAP ONLINE – Kecintaannya terhadap Kabupaten Kaur sebagai tanah kelahirannya, tak perlu diragukan lagi, demikian pula terhadap Kabupupaten Bengkulu Selatan. Putra daerah kelahiran Bintuhan, Kaur, yang bernama lengkap Asrul Asadi S.Sos ini kedepan menginginkan kedua kabupaten tersebut menjadi kabupaten yang benar-benar mandiri, baik dalam bidang pembangunan infrastruktur, pariwisata, pangan maupun dalam bidang lainnya.

Diakui oleh pria yang pernah duduk selama dua priode di DPRD Kabupaten Kaur ini, keinginannya yang begitu besar untuk dapat mengangkat serta memperjuangkan kedua kabupaten tersebut, apabila dipercaya duduk di DPRD Provinsi Bengkulu. Dia mengaku, tekatnya semakin mantap dalam menyalurkan niatnya itu. Maka ia memutuskan untuk maju menjadi calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Gerindra Dapil Kaur dan Bengkulu Selatan.

Ikut sertanya Asrul dalam pesta demokrasi 2019 untuk menjadi wakil rakyat kali ini, menurut pengakuannya, tidak lain untuk mengabdikan diri dan berjuang sebagai corong penyampai aspirasi masyarakat pada umumnya. Dengan kehadirannya sebagai wakil rakyat, ia berharap akan bisa membantu serta menyalurkan aspirasi rakyat yang selama ini belum tersampaikan.

Menurutnya, dalam membuat suatu kebijakan haruslah mengartikulasikan keprihatinan, tuntutan, harapan dan melindungi kepentingan rakyat. Kesenjangan tercipta karena kebijakan yang keliru. Maka ketika kebijakan itu dibuat, kata Asrul, kepentingan rakyat haruslah selalu menjadi prioritas utama.

“Bagi saya, dilihat dari sisi laut, pesisir, Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan sebagai kabupaten mandiri pangan, memiliki obyek wisata pilihan selanjutnya akan kita gali potensi alam yang ada untuk kesejahteraan masyarakat. Tentunya disesuaikan dengan anggaran yang tersedia nantinya,” katanya. [ADV]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNNP Sebut, Warga Kaur Tewas Ketika Ditangkap Adalah Bandar Besar

SIGAP BENGKULU – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu, Brigjen Pol ...

Sebulan Tak Pulang, Warga Lebong Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

SIGAP LEBONG – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Masyarakat Kabupaten Lebong pada ...