Foto, dihimpun dan disadur dari berbagai sumber

Tragedi Sabtu, Sehari Tiga Pengendara Tewas Lakalantas

SIGAP Bengkulu Utara – Dalam sehari terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di tiga TKP di wilayah Hukum Bengkulu Utara, pertama terjadi di Taba Tembilang, Kecamatan Arga Makmur truk pengangkut pakan ayam terjungkal, sekira pukul 07.00 WIB. Lantas laka kedua terjadi masih pada sabtu pagi sekitar pukul 07.15 WIB di jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera, tepatnya di jalan perkebunan PT Pamor Ganda, Kecamatan Ketahun, merenggut nyawa pasangan suami istri asal Desa Air Petai Budiono (44) dan istrinya Sutarmi (41) yang berboncengan sepeda motor, menyenggol dump truk.

Kejadian ketiga, cukup tragis terjadi di Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa, seorang gadis berusia 15 tahun, Rosa, tewas ditempat lantaran terlindas truk. Kejadian ini diperkirakan sekira pukul 16.30 WIB di jembatan desa tersebut yang merupakan jalan lintas barat sumatera. Gadis belia masih berstatus pelajar ini terlindas truk Nopol BD 8299 DL yang melaju dari arah Lais menuju Bengkulu dikemudikan oleh Ari (32) asal Desa Cahaya Negeri, Seluma.

Segenap kejadian tersebut telah ditangani oleh aparat kepolisian setempat, sejumlah barang bukti kejadian di Pamor Ganda telah diamankan oleh petugas dari Polsek Ketahun. Sementara pengemudi dan kendaraan yang menewaskan gadis 15 tahun di Desa Harapan juga telah diamankan di Mapolsek Pondok Kelapa.

Terhimpun SIGAP, tiga kejadian lakalantas antara lain di Pamor Ganda kemudian di Pondok Kelapa, dan di tanjakan Taba tembilang melibatkan 3 unit truk dan 2 unit sepeda motor.

Dari berbagai sumber  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Asal Bengkulu Utara ini, Gagahi Mahasiswi Unib Di Lokasi KKN

SIGAP Bengkulu Tengah – Pemuda mahasiswa berinisial FB (23) asal dari Kecamatan ...

Door.! Polisi dan TNI di Bengkulu Utara Gelar Latihan Menembak

SIGAP Bengkulu Utara – Masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ...