1 DPO Terduga pelaku Pengeroyokan di Depan Unras, Di tangkap

oleh -879 views

BENGKULU UTARA, Sigaponline – Satu dari Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap empat terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan Universitas Ratu Samban Arga Makmur pada Bulan lalu, (4/4/2021)

AA (19) warga Kurotidur ,Kecamatan Kota Argamakmur berhasil di amankan pihak Reskrim Polres Bengkulu utara di kediamanya pada Kamis (20/05/2021).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setiyo Hartanto, S.Ik, melalui KBO Reskrim Iptu M.Asnawi menjelaskan, pelaku (AA) ini ikut terlibat dalam tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan bersama dengan pelaku lainnya.,” jelas Iptu Asnawi, Selasa (25/05/2021).

Dalam tindak pidana pengeroyokan tersebut AA turut serta melakukan pemukulan terhadap korban di bagian kepala.

Atas tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh para tersangka tersebut, korban mengalami luka lebam dan luka sayatan pisau di bagian kepala dan yang mana korban pun masih di bawah umur. Dimana pisau tersebut dibawa dan digunakan oleh pelaku FZ dalam aksi tersebut.

(AA) pun di jerat pasal 170 ayat (2) ke 1E KUHP, subsider pasal 351 ayat (1) KHUP, juncto pasal 55 ayat (1) KUHP yang mana ancaman hukuman nya maksimal 7 tahun penjara,” ujar Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui KBO Reskrim Iptu M Asnawi. [Redaksi]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *